Monday, November 30, 2015

Agen Poker - Thiago Silva Bertekad Akan Pensiun Di PSG

Agen Poker - Thiago Silva Bertekad Akan Pensiun Di PSG, Thiago Silva rupanya sudah kerasan bermukim di kota Paris.
Thiago Silva
Oleh karenanya, Silva bertekad untuk bisa pensiun di klub yang diperkuat saat ini, Paris St-Germain.

Silva bergabung dengan PSG pada musim 2012 dengan banderol 42 juta euro dari AC Milan. Sejak gabung PSG, Silva langsung jadi bek tengah utama di tim itu sekaligus kapten tim.


Ada total 114 penampilan dan delapan gol disumbangkan Silva. Dengan usianya sudah menginjak 31 tahun dan persaingan ketat dengan bek-bek yang lebih muda macam David Luiz serta Marquinhos, bisa jadi Silva bisa segera tergeser seiring bertambahnya usia.

Belum lagi ditambah rumor soal keengganan Silva balik ke PSG pasca-tragedi teror bom di Paris dua pekan lalu. Silva bersama rekan-rekan setim asal Amerika Latin sempat ketakutan untuk kembali ke Paris, meski akhirnya kaba itu terbantahkan.

Namun, segala rumor itu dibantah oleh pernyataan Silva yang ingin gantung sepatu dalam balutan seragam Les Parisiens. Kontrak Silva sendiri masih tersisa hingga 2018.

"Saya ingin mengakhiri karier di sini. Saya akan bicara dengan presiden (Nasser Al Khelaifi) untuk melihat apakah dia setuju dengan itu atau tidak," ujar Silva seperti dilansir AladinPoker.

"Saya sangat terkesan dengan tribut yang diberikan semalam. Paris sudah jadi kota kedua saya setelah Rio de Janeiro," sambung bek asal brasil itu.

"Saya sangat menyukai kota ini. Saya tinggal di sini dengan keluarga saya, anak saya besar di sini. Dia berada dalam kondisi yang baik untuk tumbuh besar di Eropa - kota Paris sangat baik untuk anak-anak," tutupnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment