Friday, November 13, 2015

Agen Poker - Szczesny Ingin Terus Bertahan Di Roma

Agen Poker - Szczesny Ingin Terus Bertahan Di Roma, Keinginan AS Roma untuk mempertahankan Wojciech Szczesny mendapatkan sambutan dari si pemain.
Wojciech Szczesny
Dia memberika isyarat untuk bertahan di skuat 'Serigala Ibukota'.

Keinginan untuk mempertahankan Szczesny diungkapkan oleh Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini. Tapi, dia juga sudah mempersiapkan rencana cadangan kalau keingingan untuk mempertahankan Szczesny gagal.


Tapi, Szczesny malah mengisyaratkan keinginan untuk bertahan di Roma. Persaingan berat untuk mendapatkan tempat utama di posisi kiper Arsenal menjadi penyebab utamanya.

Di Arsenal saat ini sudah ada dua kiper oke. Petr Cech saat ini menjadi pilihan utama, sementara David Ospina menjadi pelapis.

"Saya tak bisa membayangkan diri saya bermain untuk tim Inggris lain. Saya mencintai Arsenal, tapi semua hal berjalan luar biasa di Roma karena saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih, rekan setim, dan para fans," kata Szczesny di AladinPoker.

"Saya akan memutuskan masa depan usai Piala Eropa, meski menjadi starter di runer up Liga Italia lebih bagus dibandingkan dengan menjadi penghuni bangku cadangan di Inggris."

"Keputusan untuk pergi itu sulit, tapi saya tak mau cuma menjadi cadangan. Bahkan (Arsene) Wenger berpikir bahwa lebih baik bagi saya untuk bisa terus bermain dan saya percaya padanya," imbuhnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment