Monday, November 16, 2015

Agen Poker - David Luiz Trauma Akan Kembali Ke Paris

Agen Poker - David Luiz Trauma Akan Kembali Ke Paris, Bek Paris Saint-Germain, David Luiz, amat waswas dengan teror yang menewaskan 129 orang di Paris, akhir pekan lalu.
David Luiz
Pemain internasional Brasil itupun sangat trauma untuk kembali ke ibukota Prancis itu. 

Luiz tengah berada di luar kota Paris ketika teror itu terjadi. Dia sedang bergabung di timnas Brasil dalam laga Kualifikasi Piala 2018. 


Pekan lalu bersama Selecao, dia berada di Buenos Aires. Kini dia masih bersama timnas untuk melakoni laga di Rio de Janeiro versus Peru. 

Teror Paris itu terjadi di tujuh lokasi berbeda pada Jumat (13/11/2015). Salah satunya di luar pintu J Stade de Franc, saat laga uji coba Prancis melawan Jerman masih berlangsung. 

"Saya memiliki kekasih, keluarga, dan beberapa kawan di Paris. Mereka sedih dan ketakutan. Saya tidak tahu yang akan saya lakukan selanjutnya, dan apakah saya akan kembali (ke Paris)," kata Luiz seperti dikutip dari AladinPoker.

"Bermain untuk PSG adalah pekerjaan saya, tapi pada akhirnya semua tergantung kepada diri saya sendiri untuk kembali atau tidak," imbuh dia. 

PSG sendiri bakal memulai kiprah mereka lagi pada 21 November dengan melawat ke Lorient. Empat hari kemudian, PSG dijadwalkan tampil menghadapi Malmo pada lanjutan Liga Champions dan kemudian menghadapi Troyes pada 28 November.


Posted By


No comments:

Post a Comment