Thursday, November 12, 2015

Agen Poker - Sterling Tak Sesali Telah Tinggalkan Liverpool

Agen Poker - Sterling Tak Sesali Telah Tinggalkan Liverpool, Raheem Sterling menyatakan bahwa kepindahannya ke Manchester City adalah langkah yang tepat.
Raheem Sterling
Dia pun tidak menyesal sudah meninggalkan Liverpool.

Sterling hengkang dari Liverpool ke City di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol mencapai 49 juta poundsterling. Nilai sebesar itu menjadikannya sebagai pemain Inggris paling mahal.


Namun transfer Sterling ke City tak berlangsung mulus. Meski sudah memberi indikasi bahwa dirinya sudah tidak betah di Liverpool dengan menolak tawaran kontrak baru, Sterling harus menunggu cukup lama hingga akhirnya transfer ke City terwujud. Kepindahannya pun membuat suporter Liverpool berang.

Setelah melalui musim panas yang berat, Sterling kini sudah nyetel dengan City. Penampilan oke pemain berusia 20 tahun itu turut mengantar The Citizens ke puncak klasemen Premier League. Dia sudah mengemas enam gol dari 16 kali penampilan di semua kompetisi.

Sterling menegaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Liverpool dengan bergabung bersama City adalah hal yang tepat. Transfer tersebut dinilainya penting untuk perkembangan kariernya.

"Saya pikir (pindah ke City) saat itu tepat untuk saya dan hati saya bilang itulah yang harus saya lakukan. Itulah yang sudah saya lakukan dan saya tidak punya penyesalan," ujar Sterling seperti dikutip Aladinpoker.

"Liverpool dan Manchester City sama-sama klub besar dan saya senang ada di mana saya berada, dan saya senang dengan perkembangan saya saat ini. Saya ingin terus berkembang dan meraih trofi."

"Bagian itu adalah perkembangan saya, mencoba memperbaiki diri sebagai pemain, jelas membantu klub saya dan negara di turnamen besar," katanya menambahkan.


Posted By


No comments:

Post a Comment