Monday, November 9, 2015

Agen Poker -Dybala Terkejut Akan Performanya Sendiri Menjadi Topskorer Sementara Juve

Agen Poker -Dybala Terkejut Akan Performanya Sendiri Menjadi Topskorer Sementara Juve, Meskipun bukan pemain pilihan utama di skuat Juventus, Paulo Dybala justru tampil cukup impresif.
Paulo Dybala
Dybala mengaku tidak menyangkan dirinya bisa seproduktif sekarang.

Dybala, 22 tahun, mencetak gol ke gawang Empoli untuk membantu Juventus memenangi pertandingan 3-1, Minggu (8/11/2015). Itu adalah gol kelima pesepakbola Argentina itu di Serie A atau yang keenam di seluruh kompetisi.


Jumlah gol Dybala itu adalah yang terbanyak di antara pemain-pemain Juventus lainnya. Dybala memuncaki daftar topskorer sementara Bianconeri dengan mengungguli Mario Mandzukic (4) dan Alvaro Morata (3).

Padahal, Dybala tidak selalu menjadi starter di pertandingan Juventus. Sepanjang 2015-16, Dybala baru membuat 16 penampilan di semua kompetisi dan baru sembilan kali menjadi starter.

"Dengan banyaknya pemain hebat di tim, aku tidak menyangka memiliki gol yang paling banyak sejauh ini tapi aku sangat gembira tentang hal itu," kata Dybala yang dikutip oleh Lotus55.

"Aku tak apa dengan situasiku. Terserah pelatih untuk menentukan kapan aku akan bermain dan kapan aku tidak bermain. Tugasku adalah terus bekerja keras baik dalam latihan maupun saat pertandingan."

"Aku baru 22 tahun dan aku masih harus banyak belajar. Aku di sini untuk berkembang sebagai seorang pesepakbola dan membantu tim kapanpun aku bisa," imbuh dia.


Posted By


No comments:

Post a Comment