Tuesday, October 13, 2015

Agen Poker - Welbeck Akan Menepi Sampai Tahun 2016

Agen Poker - Welbeck Akan Menepi Sampai Tahun 2016, Striker Arsenal Danny Welbeck memperkirakan, dirinya baru bisa kembali pada tahun baru 2016.
Danny Welbeck
Selama menepi, Welbeck terus memotivasi diri sendiri walaupun merasa frustrasi.

Welbeck belum lama ini naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera di lutut kirinya. Terakhir kali eks striker Manchester United itu terlihat beraksi di atas lapangan adalah ketika Arsenal ditahan Chelsea 0-0 di Emirates, 26 April lalu.


Kubu Arsenal tidak memberikan waktu yang pasti kapan Welbeck akan pulih. Saat ini, Welbeck sudah bisa berjalan lagi tanpa menggunakan leg brace tapi dia belum akan bisa comeback dalam waktu dekat.

"Sulit untuk memperkirakan secara pasti kapan comeback-ku, sekitar Tahun Baru," ungkap penyerang internasional Inggris itu kepada The National yang dikutip London24. 

"Setelah aku menjalani operasi aku memakai leg brace selama sekitar empat pekan, yang mana ini tidak mudah. Aku harus berlatih dengan mesin, sekitar enam jam sehari. Pada akhirnya, brace itu dilepas dan sekarang aku berjalan. Rasanya seperti aku semakin dekat dengan comeback ke atas lapangan."

"Frustrasi betul absen lama dan cuma menonton saja -- Anda merasa seperti tidak berdaya. Tapi Anda hanya harus terus termotivasi," sambung Welbeck.

"Jelas, ada hari-hari ketika Anda cuma ingin bermain lagi tapi ini adalah sebuah proses dan sesuatu yang sudah kupelajari seiring dengan waktu. Tapi ini berat."


Posted By


No comments:

Post a Comment