Tuesday, October 27, 2015

Agen Poker - Nedved Belum Kepikiran Untuk Melatih

Agen Poker - Nedved Belum Kepikiran Untuk Melatih , Pavel Nedved masih belum berpikir untuk melanjutkan kariernya ke level pelatih.
Pavel Nedved
Mantan pemain Republik Ceko itu sedang menikmati perannya di jajaran manajemen Juventus.

Nedved sudah gantung sepatu sejak 2009 lalu. Dia mengakhiri karier profesionalnya bersama Juventus.


Setelah pensiun, Nedved masuk dalam jajaran manajemen Bianconeri dengan menjadi salah satu direktur. Belum lama ini, Jumat (23/10) waktu setempat, pria berusia 43 tahun itu diangkat menjadi Wakil Presiden Juventus.

Hingga saat ini, Nedved sedang amat menikmati perannya di belakang layar bersama Juventus. Dia pun masih belum punya rencana untuk menjadi pelatih.

"Saya benar-benar tidak terburu-buru untuk menjadi pelatih. Saya tahu apa yang diperlukan dan melatih saat ini bukan sesuatu yang Anda lakukan untuk bersenang-senang," ujar Nedved kepada Forbes seperti dikutip AladinPoker.

"Anda harus siap dalam semua aspek, taktik saja tidak cukup, Anda juga harus menjadi psikolog yang bagus. Saya tidak tahu apakah bench akan jadi tempat yang tepat untuk saya. Saya suka melakukan apa yang saya kerjakan. Saya menemukan diri saya dalam peran ini."

"Saya menerima peran ini karena Agnelli. Mereka ingin saya ada dalam manajemen tepat setelah saya pensiun tapi saya bilang iya hanya ketika saya tahu bahwa ada Agnelli lain di jajaran petinggi," lanjut Nedved.

"Karena Juventus dan keluarga Agnelli sudah bersama-sama selama lebih dari 90 tahun. Saya tahu ini akan berhasil dan saya benar. Kami memenangi empat gelar liga dalam lima tahun dan mencapai final Liga Champions. Itu tidak buruk," katanya.


Posted By

No comments:

Post a Comment