Thursday, October 15, 2015

Agen Poker - Sanchez Enggan Bergabung Dengan Madrid

Agen Poker - Sanchez Enggan Bergabung Dengan Madrid, Performa oke Alexis Sanchez bersama Arsenal membuat dirinya dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.
Alexis Sanchez
Rumor yang mana dibantah langsung oleh Sanchez.

Sejak dibeli dari Barcelona musim panas 2014, Sanchez langsung menjelma jadi mesin gol The Gunners. Total 31 gol dibuat dari 62 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga berperan membawa Arsenal menjuarai Piala FA serta finis posisi ketiga di liga musim lalu.


Musim ini perannya kian penting dan wajar jika Sanchez mulai dilirik klub-klub besar di luar Inggris. Salah satunya adalah Madrid yang memang membutuhkan striker top untuk mempertajam lini serang sekaligus antisipasi jika memang Karim Benzema harus hengkang.

Namun, kabar ketertarikan Madrid itu dibantah Sanchez yang mengikrarkan kesetiannya untuk Arsenal.

"Saya sangat bahagia di Arsenal, saya tidak berpikir untuk hengkang," ujar Sanchez sepert dikutip AladinPoker.

"Saya selalu ingin jadi yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan. Saya tidak pernah puas, saya selalu ingin memberikan lebih," sambungnya.


Posted By



No comments:

Post a Comment