Wednesday, October 7, 2015

Agen Poker - Ancelotti Dikabarkan Akan Melatih Kembali Di Musim Depan

Agen Poker - Ancelotti Dikabarkan Akan Melatih Kembali Di Musim Depan , Pelatih kawakan Italia Carlo Ancelotti masih menikmati masa istirahatnya dari dunia sepakbola.
Carlo Ancelotti
Ancelotti menyatakan bahwa dirinya baru akan siap melatih lagi pada musim depan.

Ancelotti dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim 2014-15 hanya semusim setelah di musim sebelumnya sukses mengantar Cristiano Ronaldo dkk. menjuarai Copa del Rey dan titel ke-10 Liga Champions.


Selama rihat, bukan berarti Ancelotti sepi tawaran. Pelatih yang juga pernah membesut AC Milan, Chelsea, Juventus, dan Paris St. Germain itu sempat hangat dikait-kaitkan dengan Liverpool yang sedang mencari manajer baru usai mendepak Brendan Rodgers.

Namun, sepertinya Juergen Klopp memang benar-benar kandidat utama pengganti Rodgers. Pasalnya, Ancelotti memastikan, belum mau buru-buru kembali ke manajemen.

"Saya menikmati waktu saya sekarang. Tapi tentu saja, saya ingin kembali untuk melatih -- untuk bekerja -- karena itu adalah gairah saya," ucap Ancelotti yang dilansir AladinPoker.

"Saya ingin memanfaatkan waktu saya untuk istirahat, tapi musim depan saya akan siap," imbuh dia.


Posted By


No comments:

Post a Comment