Saturday, October 17, 2015

Agen Poker - Finishing-nya Sterling Yang Masih Kurang Sempurna

Agen Poker - Finishing-nya Sterling Yang Masih Kurang Sempurna, Mencetak hat-trick di ke gawang Bournemouth tak lantas membuat Raheem Sterling berpuas diri.
Raheem Sterling

Penyerang Manchester City itu masih ingin terus memperbaiki penyelesaian akhirnya di depan gawang.

City memetik kemenangan telak 5-1 saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Sterling menjadi bintang dengan mencetak tiga gol ke gawang Bournemouth.


Sepanjang laga, Sterling tercatat melepaskan enam kali tembakan. Namun hanya tiga di antaranya yang mengarah ke gawang kendati ketiganya berbuah gol.

Meski mengukir trigol, Sterling masih belum puas dengan finishing-nya. Pemain berusia 20 tahun itu bertekad untuk memperbaiki penyelesaian akhirnya, terutama dalam situasi satu lawan satu.

"Ini adalah hat-trick pertama saya dan saya sangat senang, tapi yang paling penting adalah tim mendapat tiga poin dan saya pikir kami bermain bagus," ujar Sterling usai pertandingan seperti dikutip AladinPoker.

"Saya mendapat cukup banyak peluang dan dalam latihan saya sedang memperbaiki kemampuan saat menghadapi situasi satu lawan satu dalam beberapa sesi. Itu adalah sesuatu yang akan terus saya perbaiki dan semoga saya akan lebih baik dalam hal itu," katanya.

Kemenangan atas Bournemouth mengokohkan posisi City di puncak klasemen Premier League dengan 21 poin.


Posted By

No comments:

Post a Comment