Friday, February 12, 2016

Agen Poker - Nagatomo Akui Dirinya Pernah Tolak Bergabung Dengan MU

Agen Poker - Nagatomo Akui Dirinya Pernah Tolak Bergabung Dengan MU, Yuto Nagatomo mengaku sangat betah di Inter Milan.
Yuto Nagatomo
Saking betahnya, bek asal Jepang itu pernah menolak tawaran dari Manchester United.

Nagatomo direkrut Inter dari Cesena pada 2011 lalu. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 165 pertandingan dalam seragam Nerazzurri dan menyumbangkan 11 gol.


Kontrak Nagatomo dengan Inter akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu berharap kontraknya akan diperpanjang karena dia sangat bahagia di klubnya sekarang. 

"Saya menyukai segala sesuatu tentang Inter," ucap Nagatomo kepada AladinPoker.

"Saya ingin tetap di sini dan memperbarui kontrak saya," akunya.

Menurut pengakuan Nagatomo, dia pernah melewatkan sebuah kesempatan untuk hijrah ke Premier League dan bergabung dengan MU. Alasannya, dia masih ingin berkostum Inter.

"Saya menolak tawaran dari Manchester United karena keinginan saya adalah bertahan di sini. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Roberto Mancini," katanya.


Posted By


No comments:

Post a Comment