Saturday, February 6, 2016

Agen Poker - Barca Takkan Jadi Klub Terakhir Mascherano

Agen Poker - Barca Takkan Jadi Klub Terakhir Mascherano, Javier Mascherano mendapatkan hampir semua yang dia inginkan di Barcelona.
Javier Mascherano
Tapi itu tak berarti dia akan menuntaskan kariernya di Camp Nou.

Sudah bergabung dengan Barcelona sejak 2010, Mascherano sudah meraih seluruh trofi mayor yang bisa dia dapat di level klub. Dalam lima musim ini jumlah trofi yang dia kumpulkan berjumlah 13.


Gelandang bertahan asal Argentina itu juga tak punya masalah di Barca, tidak juga dengan teman-temannya manajemen klub. Kalau kemudian dia memutuskan pergi suatu saat nanti dan memutuskan tidak pensiun di sana, itu karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan lagi. Gaya main Barca disebutnya sangat menuntut fisik yang prima.

"Saya pikir itu tidak akan terjadi (pensiun di Barcelona). Akan ada momen di mana usia saya tidak akan cukup lagi memenuhi tuntutan Barcelona, terutama secara fisik. Tapi saya akan melihat seberapa jauh saya bisa memberikannya secara maksimal," sahut Mascherano dalam wawancaranya dengan Clarin dikutip dari AladinPoker.

Tempat yang mungkin dituju Mascherano jika nantinya dia memilih meninggalkan Camp Nou adalah River Plate. Klub raksasa asal Argentina itu merupakan klub profesional pertama Mascherano.

"Saya menyaksikan sepakbola Argentina dan saya tahu kalau Anda harus berada dalam kondisi fisik yang bagus untuk bisa bermain. Di sana jumlah pertandingannya lebih sedikit dibanding Spanyol, itu sebuah keuntungan saat Anda sudah menua."

"Di kepala saya selalu ada keinginan kembali. Saya tidak akan kembali jika itu bukan pilihan yang, itu bukan sebuah alasan. Saya tahu kalau saya masih bisa bermain," tuntas pesepakbola 31 tahun itu.


Posted By


No comments:

Post a Comment