Tuesday, February 23, 2016

Agen Poker - Busquets Ingin Bertahan Lebih Lama Di Barcelona

Agen Poker - Busquets Ingin Bertahan Lebih Lama Di Barcelona, Sergio Busquets mengaku bahagia dan merasa dihargai di Barcelona.
Sergio Busquets
Busquets pun berharap mendapatkan perpanjangan kontrak, yang menurutnya akan bergantung pada presiden klub.

Kontrak Busquets dengan Barca sebenarnya masih berlaku hingga 2019 mendatang. Namun, masa depannya di Camp Nou dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. 


Busquets disebut-sebut akan bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City pada musim depan. Rumor itu kemudian menguat setelah Busquets menyebut Guardiola sebagai salah satu orang yang bisa membujuknya untuk angkat kaki dari Barca.

Busquets sendiri berharap hal itu tak sampai terjadi karena dia ingin terus di Barca.

"Ini adalah situasi yang tergantung pada presiden klub. Saya berharap dia memegang kata-katanya. Namun, saya yakin semuanya akan menemukan solusi," ujar Busquets di AladinPoker.

"Saya tahu di mana saya ingin berada. Saya merasa dihargai di Barcelona dan kami dalam momen bagus," kata gelandang 27 tahun itu.

Busquets bermain penuh saat Barca mengalahkan Arsenal 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB.


Posted By


No comments:

Post a Comment