Tuesday, February 9, 2016

Agen Poker - Hazard Buka Kans Untuk Dilatih Zidane

Agen Poker - Hazard Buka Kans Untuk Dilatih Zidane, Penggawa Chelsea, Eden Hazard, mengaku kerasan di Stamford Bridge.
Eden Hazard
Tapi, dia juga membuka kans untuk merasakan dilatih Zinedine Zidane.

Bersama Chelsea musim ini, Hazard bermain kurang maksimal. Dia sudah bermain sebanyak 31 kali, dan cuma mencatatkan sebanyak satu gol.


Dengan penampilan yang kurang optimal itu, Hazard bahkan sampai dikabarkan menjadi salah satu pemain ang menyebabkan Jose Mourinho dipecat.

Selain itu, Hazard juga sempat dikabarkan sedang menjadi incaran Real Madrid. Pemain asal Belgia itu menegaskan masih setia dengan Chelsea, tapi juga memberikan isyarat untuk merasakan dilatih Zidane.

"Selalu menyenangkan mendengar bahwa pemain yang saya kagumi sejak masih anak-anak membicarakan saya," kata Hazard seperti dilansir AladinPoker.

"Ya tentu saja (senang kalau dilatih Zidane). Saat saya masih kecil, saya melihat dia di televisi, di internet untuk beberapa jam."

"Tapi, dan saya mengulangi itu, saya merasa bagus di Chelsea. Jadi, itu bukan sebuah berita," imbuhnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment