Thursday, January 28, 2016

Agen Poker - Inter Resmi Pinjamkan Ranocchia Ke Sampdoria

Agen Poker - Inter Resmi Pinjamkan Ranocchia Ke Sampdoria, Andrea Ranocchia akan menghabiskan paruh kedua musim ini bersama Sampdoria.
Andrea Ranocchia
Inter Milan melepas Ranocchia ke Sampdoria dengan status pinjaman.

Kepindahan Ranocchia telah dikonfirmasi oleh Inter dan Sampdoria. Bek berusia 27 tahun itu akan memperkuat Il Samp dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2016.


Musim ini, Ranocchia memang tak mendapat tempat di tim utama Nerazzurri. Sampai Serie A berjalan 21 pekan, Ranocchia baru satu kali tampil sebagai starter dari total 10 penampilan di liga.

Karena itulah Ranocchia menyambut baik kesempatan yang datang dari Sampdoria. Piala Eropa 2016 menjadi motivasi utamanya untuk pindah.

"Saya bicara dengan presiden, (Direktur Olahraga Carlo) Osti, dan pelatih, mereka mengontak dan meyakinkan saya," ujar Ranocchia seperti dilansir AladinPoker.

"Piala Eropa jelas adalah motivasi untuk datang ke sini, saya ingin kembali ke permainan dan saya merasa sudah siap untuk hari Minggu. Saya sudah berlatih," katanya.


Posted By


No comments:

Post a Comment