Saturday, January 30, 2016

Agen Poker - Higuain Selalu Berterima Kasih Kepada Sarri

Agen Poker - Higuain Selalu Berterima Kasih Kepada Sarri, Gonzalo Higuain tampil sangat bagus bersama Napoli di musim ini.
Gonzalo Higuain 
Dia akan selalu berterima kasih pada Maurizio Sarri atas penampilan bagusnya itu.

Di Liga Italia, Higuain sudah menyumbangkan sebanyak 21 gol dalam 21 laga yang sudah dilakoni. Tak cuma itu, dia juga sudah mencetak sebanyak dua assist.


Penampilan oke Higuain itu turut mengantarkan Napoli ke puncak klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 47 poin, hasil dari 21 kali bermain. Napoli unggul dua angka dari Juventus yang ada di posisi dua klasemen.

Atas penampilan apik itu, Higuain menyebutkan bahwa Sarri mempunyai peran besar.

"Hal yang paling menyentuh saya tentang Sarri adalah ketulusannya. Dalam lima menit dia meyakinkan saya untuk tinggal, dia mendapatkan penampilan terbaik saya dan saya akan selalu berterima kasih," kata Higuain di AladinPoker.

"Saya senang, saya merasa percaya diri, dan itu akan menjadi tahun terbaik dalam karier saya jika saya mampu memenangi sesuatu. Sulit untuk berpikir mencapai rekor gol di Serie A sebanyak 35 gol dalam satu musim, tapi saya berharap untuk terus melaju dan untuk Napoli terus memetik kemenangan, lalu kita tunggu saja," imbuhnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment