Sunday, January 31, 2016

Agen Poker - Allegri Sudah Samai Rekor Conte

Agen Poker - Allegri Sudah Samai Rekor Conte, Kemenangan Juventus atas Chievo Verona juga berbuah milestone bagi Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri
Tapi, dia menegaskan pentingnya raihan scudetto dibandingkan rekor pribadi.

Saat melakoni pertandingan di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Juve mampu menang 4-0 atas The Flying Donkeys. Gol-gol di laga itu dikemas oleh Alvaro Morata (dua gol), Paul Pogba, dan Alex Sandro.


Dengan kemenangan ini, Juve sudah tak pernah kalah sejak November tahun lalu. Rinciannya, mereka sudah menang sebanyak 12 kali secara beruntun --catatan rekor rentetan kemenangan terpanjang Juve yang dibukukan Antonio Conte.

Soal rekor itu, Allegri tak terlalu antusias untuk membahas lebih lanjut. Baginya, yang penting adalah bisa membawa Juve kembali memenangi scudetto.

"Saya hanya bisa bilang ke para pemain teruslah bermain bagus di lapangan dan menangi laganya. Saya bisa memberi mereka tangan dengan suatu saran, tapi seperti yang sudah saya katakan, saya tak tertarik mengenai rekor," kata Allegri di AladinPoker.

"Saya akan kecewa jika kami memetik 20 kali kemenangan beruntun, lalu tak memenangi scudetto. Yang nilai itu trofinya dan hasil akhir cuma cara untuk mencapai ke sana," imbuhnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment