Thursday, July 9, 2015

Agen Poker - Ibra Ingin Bergabung Bersama Bayern

Agen Poker - Ibra Ingin Bergabung Bersama Bayern , Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic ingin bermain di Bundesliga.
Zlatan Ibrahimovic
Andai pindah ke Liga Jerman, dia ingin menjadi pemain Bayern Munich.

Masa depan Ibra di PSG saat ini sedang tak jelas. Beberapa kali, dia disebut akan hengkang dari kota Paris.


Ibra sering disebut akan kembali ke Italia. Penyerang asal Swedia itu dirumorkan akan kembali membela AC Milan.

Tapi di sepanjang karier Ibra, Liga Jerman menjadi salah satu liga besar Eropa yang belum dicicipi, bersama dengan Liga Inggris. Dia pun mengungkapkan niat untuk bisa bermain di sana.

Ibra pernah bermain di Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam, di Liga Italia bersama tiga tim: Milan, Juventus, dan Inter Milan. Dan kini, dia masih di Ligue 1 bersama PSG.

Ibra mengaku tertarik untuk mencoba bermain di Jerman. Dia juga sudah mempunyai klub tujuan. Meski sudah berusia 33 tahun, Ibra juga yakin masih mempunyai kesempatan.

"Itu jelas merupakan liga yang memikat saya. Mungkin satu hari nanti, saya bisa bermain di sana. Saya masih mempunyai waktu," kata Ibra di Sports Mole.

"Jika saya pergi ke Jerman, saya harus bermain untuk Bayern. Mereka merupakan salah satu dari lima tim terbaik di dunia," tambahnya.


Posted By



No comments:

Post a Comment