Friday, July 31, 2015

Agen Poker - Dortmund Perpanjang Kontrak Aubameyang Sampai Jangka Waktu Yang Panjang

Agen Poker - Dortmund Perpanjang Kontrak Aubameyang Sampai Jangka Waktu Yang Panjang , Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan komitmennya untuk Borussia Dortmund.
Pierre-Emerick Aubameyang
Penyerang internasional Gabon itu baru saja menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2020.

Sejak hijrah ke Dortmund dari Saint-Etienne dua tahun lalu, Aubameyang menjadi salah satu pemain kunci di barisan depan. Sejauh ini, dia sudah mencetak 41 gol untuk Dortmund.


Sepeninggal Robert Lewandowski ke Bayern Munich, peran Aubameyang kian besar di lini serang Dortmund. Musim lalu, dia menjadi salah satu pemain yang tampil oke dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi dan menyumbang 10 assist.

Aubameyang pun sempat dikabarkan menarik minat sejumlah klub Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain. Namun demi mengikat si pemain lebih lama, Dortmund menambah kontrak Aubameyang dua tahun lagi dari yang sebelumnya habis pada 2018.

Aubameyang sendiri gembira bisa memperpanjang masa baktinya di Signal Iduna Park. Striker berusia 26 tahun itu sudah merasa amat nyaman di Dortmund.

"Saya senang bahwa tahun-tahun berikutnya dalam karier saya akan dihabiskan di Borussia Dortmund. Saya merasa sangat senang di klub ini, di tim ini, dan kota ini," ujar Aubameyang di situs resmi klub.

"BVB sudah menjadi seperti rumah kedua bagi saya. Setiap bagian dari diri saya ingin ada di sini dan saya tidak pernah ingin pergi," katanya menambahkan.


Posted By


No comments:

Post a Comment