Wednesday, July 15, 2015

Agen Bola - Di Isukan Menjadi Incaran Liverpool,Kovacic Tidak Akan Hengkang Dari Inter

Agen Bola - Di Isukan Menjadi Incaran Liverpool,Kovacic Tidak Akan Hengkang Dari Inter, Mateo Kovacic dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Inter Milan.
Mateo Kovacic
Kabar ketertarikan Liverpool pun bisa jadi akan diabaikannya.

Kovacic disebut-sebut menjadi incaran Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 21 tahun itu kabarnya bisa didapatkan dengan harga 30 juta euro.


Kepergian Raheem Sterling ke Manchester City juga bisa memuluskan jalan Liverpool untuk menggaet Kovacic. The Reds kini punya dana sekitar 70 juta euro dari hasil penjualan Sterling.

Kabar ketertarikan Liverpool juga sudah sampai ke telinga Kovacic. Namun dia menegaskan kalau dirinya tak punya niat untuk meninggalkan Nerazzurri.

"Klub tidak pernah bilang mereka ingin menjual saya. Tidak pernah. Saya akan bertahan di sini. Saya tidak akan pindah. Itulah yang saya inginkan, itulah yang tertulis di pembaharuan kontrak saya sampai 2019, akan ada relasi yang panjang antara diri saya dan Inter," ujar Kovacic kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir oleh Aladinpoker.com.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya pantas di Inter. Saya ingin juara dengan seragam ini. Inter seperti Real (Madrid) atau Barcelona," lanjut pemain internasional Kroasia itu.

"Bisakah saya menggantikan Sterling? Kami punya dua peran yang berbeda. Bukan wewenang saya untuk bilang apakah ada tawaran dari Liverpool atau tidak, semoga itu diurus oleh agen saya."

"Meski begitu, saya ulangi lagi. Saya. Ingin. Di. Sini," katanya.


Posted By


No comments:

Post a Comment