Wednesday, March 2, 2016

Agen Poker - Castan Akan Hengkang Jika Tidak Dibutuhkan Lagi Di Roma

Agen Poker - Castan Akan Hengkang Jika Tidak Dibutuhkan Lagi Di Roma, Leandro Castan sudah tak lagi menjadi pilihan utama di AS Roma usai menjalani operasi otak.
Leandro Castan 
Dia cuma mau hengkang kalau sudah tak lagi dibutuhkan oleh I Lupi.

Castan mengalami masalah pada otaknya pada November 2014. Gangguancavernoma yang dialaminya memaksa pemain asal Brasil itu naik meja operasi.


Di musim ini, Castan sudah bermain lagi. Dia udah enam kali bermain di semua ajang, dengan catatan sebanyak 500 menit bermain.

Castan sempat dikabarkan menjadi incaran klub Brasil, Sao Paulo. Tapi, dia yang masih terikat kontrak hingga 2018, mengikrarkan kesetiannya pada 'Serigala Ibukota'.

"Ada banyak rumor, tapi tak ada tawaran konkret," kata Castan di AladinPoker.

"Ini bukanlah saat untuk kembali ke sepakbola Brasil. Di Brasil, semua ingin Leandro Castan yang dua tahun lalu."

"Aku tak ingin pergi dari sini karena ingin bermain untuk Roma dan juga aku tak bisa menerima bermain di liga lebih rendah dari yang seharusnya aku mainkan."

"Aku tak akan menerima itu, dan aku akan melangkah lebih jauh. aku hanya akan meninggalkan Roma saat mereka bilang sudah tak membutuhkanku lagi."

"Mimpiku adalah untuk memenangi trofi bersama Roma, untuk membalas kasih sayang yang sudah diberikan oleh para fans kepadaku," imbuhnya.


Posted By



No comments:

Post a Comment