Monday, March 7, 2016

Agen Poker - Allegri Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Di Seria A 2014/2015

Agen Poker - Allegri Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Di Seria A 2014/2015, Kesuksesan Juventus di musim lalu berbuah penghargaan untuk Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri

Dia dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik di Serie A musim 2014/2015.

Allegri yang baru di awal musim lalu diangkat sebagai pelatih Juve itu mengantar Bianconeri mempertahankan titel Serie A. Selain itu, dia juga membawa Juve menjuarai Coppa Italia dan menembus final Liga Champions.


Atas kesuksesannya tersebut, Allegri diganjar penghargaan 'Panchina d'Oro' (Golden Bench) atau pelatih terbaik untuk Serie A musim 2014/2015. Dia mendapat 27 suara dari total 51 suara, mengungguli Stefano Pioli yang membawa Lazio finis ketiga dan Maurizio Sarri yang musim lalu mempertahankan Empoli yang baru promosi untuk tetap berkompetisi di Serie A.

"Saya ingin menggunakan kesempatna ini untuk berterima kasih kepada para pemain, yang penampilannya di lapangan jelas memainkan peran penting dalam keberhasilan saya meraih penghargaan ini," ujar Allegri seperti dikutip AladinPoker.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada tim tim asisten saya, klub secara keseluruhan, dan semua yang sudah memilih saya," lanjutnya.

Ini adalah Panchina d'Oro kedua untuk Allegri. Sebelumnya, Allegri pernah menyabet penghargaan yang sama di musim 2008/2009 saat masih menangani Cagliari.


Posted By


No comments:

Post a Comment