Friday, April 29, 2016

Agen Poker - Pogba Ingin Menyandang Status Gelar Legenda

Agen Poker - Pogba Ingin Menyandang Status Gelar Legenda, Pesepakbola asal Prancis, Paul Pogba bertekad menyandang status legenda sepakbola di akhir karier profesionalnya.
Paul Pogba
Bomber Juventus itu mengaku ingin menjadi seperti Pele atau Diego Maradona.

Meski begitu, Pogba sadar bahwa dirinya memiliki beberapa kekurangan. Pria 23 tahun itu menilai dirinya sulit untuk menerima kekalahan. Kendati demikian, ia menilai kekurangannya tersebut selalu dijadikannya sebagai motivasi untuk memetik kemenangan.


“Saya ingin menjadi legenda, seperti Pele atau Maradona atau mungkin lebih dari mereka. Saya tidak mengatakan bahwa saya adalah pesepakbola terkuat, tetapi saya ingin menjadi seperti mereka,” jelas Pogba, seperti dikutip dari AladinPoker.

“Namun, saya memiliki masalah yakni saya benci kekalahan. Saya ingin menjadi berbeda. Saya ingin melakukan hal yang tidak dilakukan oleh pemain lain karena saya ingin menjadi sempurna dan saya senang memetik kemenangan,” lanjutnya.

Sejauh ini, Pogba berhasil tampil impresif sebagai gelandang Juventus. Pria bertubuh 186 cm itu berhasil menyumbangkan delapan gol dalam 33 permainan.


Posted By


1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete